Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Januari 2011

Penyerang baru Semarang United !!



Raffaele Simone Quintieri,dikabarkan berasal dari Messina, namun ternyata setelah ditelusuri pemain ini terakhir bermain bagi klub FC Igea Virtus yang berlaga di kompetisi Seri C-2 Italia. Karir tertingginya memang hanya bermain di klub Serie C2, di klub FC Igea Virtus dan AC Lumezzane.
Pemain yang lahir pada tanggal 16 Maret 1982 ini mempunyai ketajaman yang tidak begitu baik ketika bermain di kompetisi Serie C2 maupun Serie D. Di klub terakhirnya, Quintieri bermain sebanyak enam kali dan mencetak dua gol. Selama karirnya, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini bermain sebanyak 145 kali dan mencetak 28 gol.
Kehadiran Quintieri bisa jadi diharapkan mampu menambah kekuatan Semarang United yang saat ini sudah dihuni oleh pemain berkualitas asal angola, amancino fortes,,Dalam sebua situs berbahasa Italia (ilcittadinodimessina), Quintieri bersemangat untuk datang ke Indonesia. “Saya tidak sabar untuk bermain, saya akan memberikan yang terbaik karena saya mengharapkan sebuah pengalaman yang luar biasa. Saya tidak ingin mengecewakan dua puluh ribu penggemar yang akan menyambut saya ketika saya tiba. ” ujar Quintieri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons