Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Maret 2011

Harus Layani Mahasiswa Dengan Baik

Tembalang,sebanyak 10 pejabat struktural dan 77 PNS di lingkungan Universitas Diponegoro (UNDIP) kemarin di ambil sumpahnya. Kegiatan ini berlangsung di gedung rektorat kampus Tembalang. 
Rektor Undip Sudharto P Hadi dalam sambutannya berpesan,jabatan merupakan amanah yang harus diemban dengan baik "mudah-mudahan,para pejabat baru mampu mewujudkan visi Undip menjadi Universitas Riset yang unggul".
selain itu pejabat Undip diharapkan memberikan pelayanan administrasi yang baik dan menumbuhkan iklim pelayanan yang kondusif. Pasalnya mereka banyak bersinggungan dengan mahasiwa."Mahasiswa merupakan Stakeholder yang mesti diberikan pelayanan sebaik-baiknya".
salah satu dasar untuk mewujudkan hal ini adalah menyusun administrasi yang tertib,transparan,dan bisa di pertanggung jawabkan terutama masalah administrasi keuangan.
"Hubungan antar bidang dan fakultas harus berjalan selaras dan terjalin baik sehingga membudayakan tegur sapa dan apabila ada persoalan harus segera di selesaikan dan pecahkan bersama karena semua persoala pasti memiliki jalan keluar" tutur Sudharto

sumber : Jawapos

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons